Narkoba Membuatku Sengsara

Narkoba Membuatku Sengsara


Sebelumnya mimin minta maap ya  jarang post tentang artikel inspiratif,kaliini mimin akan membahas bahayanya narkoba. crita ini saya ambil dari pengalaman seseorang yg pernah ngirimin artikel ini,dia meminta untuk di rahasiakan identitasnya.

kenalin namnya saipul ,dia tinggal di salah satu kabuten yg ada di jawa. ia merupakan remaja yg memiliki kenakalan yg luar biasa,dia juga cerita sama saya tentang pengalaman hidupnya. dia suka kluar malam dan lupa akan segala hal,dia sering kali lupa pulang kerumah dan melupakan pendidikanya.

dia juga bilang kalo dia juga bukan dari kalangan kluarga yg memliki keuangan yg melimpah, ia merupakn dari kalangan kluarga yang biasa biasa aja atau sederhana,bahkan ayahnya juga seoorang ustad, dan ibunya seorang penjual kue di salah satu daerah di sana,dia merupakan anak tunggal mangkanya dia sering di manja oleh kedua orangtuanya.

umurnya masih 15 tahunan lah,yah.. sekitar kelas 3 smp gitu,dia sudah enggak seolah lagi sejak di bangku kelas 2 smp,katanya dia di kluarin dari sekolah karena dia berani melawan gurunya bahkan kepala sekolahnya sekalipun, dia juga berani ngelawan orangtuanya sendiri.

"masa nakal yang di mulai dari smp di bawa sampai usia yg e 17 thn.

ketika itu di usia 17 thn dia sudah pergi dari rumah,dia muulai bergabung dengan temen temnya yang berandalansekarang dia jauh dari agama! sesat suka minum minu,ngelem, free s*x,dan sampe sampe dia menjadi user narkoba. kata dia hari demi hari dia mulai kecandan, dia rela melakukan segala cara untuk mendapatkan barang haram tersebut. dia mulai merampok,menjambet,menipu! dan segala sesuatu yg dapat memberi dia uang. dan dari hasil kejahatan itu digunakan untuk berfoya foya.

dan di suatu kejahatanya saat menjambret dia lagi apes apesya, dia menjambret di tempat yg biasanya sepi kendaraan, biasanya dia melakukanya dengan modus menanyakan alamat, ketika krban lengah biasanya dia langsung mejarah dan membawanya kaburr, nah saat iu dia telah menjambret tas seorang wanita, yg rupanya wanita itu seorang polwan yg menyamar. polwan itu langsug menodongkn pistolnya. dan ia pun masuk penjara dan di rehab untuk mendapatkan bimbingan dari pihak pihak tertentu.

"selang beberapa tahun ia pun di bebaskan.

       setelah ia di bebaskan ,, ia barusadar kalo semua yg ia lakuka itu sia sia. ia sudah kehilangan semuanya, ia kehilangan keluarga,pendidikanya,teman teman yg baik baginya. dia juga sadar kalo teman teman yg biasanya kumpul sama dia cuma mau menghancurkan hidupnya.
truss mimin pu tanya kepada saipul."pul emang rasanya gimana?"
ipul pun menjelaskan" rasanya tu enak bisa relax tapi enaknya itu hanya sementara, setelah itu badan saya menjadi seperti mau mati,seperti tak mau hidup lagi,dan ingin menambah barang haram itu.
mimin" trus sekarang kamu kaya gimana pul?"
ipul" ya sekarang saya coba memulai hhidup saya dari nol, sekarang saya jualan nasi goreng.
mimin " kapan kapan kirim ya pul
ipul" siap dehh tapi jangan lupa bayar hehe"
mimin" yaudah pul yg penting kamu jangan coba coba menyentuh barang haram tersebut lagi, jauhi bahkan musuhi,pilah pilah teman mu mana yg baik bagi mu mana yg menyesatkanmu.
"jangan menjadi orang yg selalu terbudak oleh narkoba,tapi jadilah api yang membakar narkoba ~saipul.